WELCOME!

Welcome to my blog! :D

Monday, August 16, 2010

Cita-cita Kecil

Gw lg pengen curhat ttg cinta nih. Hehehe... Yah, curhat kecil-kecilan. Maaf ya kalo bacanya eneg. Kalo eneg langsung tutup aja page blog gw hahaha... :p

Gw jatuh cinta. Jatuh cinta sama pacar gw. Setiap hari, sejak lama.
Rasanya indah banget ya dunia kalo kita jatuh cinta. :)

Gw punya impian, impian yg gw gatau bisa terealisasikan apa ga.
Cita-cita gw itu: jadi istrinya seorang Ganesha Putra. :)
Gw memimpikan hari2 di mana gw bisa berdampingan setiap saat dgn dia. Bisa peluk dia kapan pun. Bisa ngobrol sm dia kapan pun. Gw menantikan saat2 seperti itu.

Ga salah dong ya gw punya cita2 kyk gini? Lumrah. Justru gw ga suka dgn kata2 'jalanin aja dulu'.
Gw lebih suka hubungan serius. Emang sih jodoh itu yg ngatur Tuhan, tp ga salah dong kalo bercita2 seperti itu. Malah kata2 'jalanin aja dulu' itu kyk org yg sama sekali gamau berkomitmen, hanya pengen hubungan main2 aja.

Jd kawan, menurut gw kalo kalian memang ingin hubungan yg serius, cobalah utk BERANI memimpikan hal seperti impian gw itu, berani utk mencita2kannya, karena itu bisa jadi motivasi kalian utk mewujudkan hal tsb. Tidak perlu terlalu berharap banget, tetapi tidak salah jika bercita2 seperti itu. Jodoh memang diatur Tuhan, tapi kalo kita berusaha dan berdoa kita bisa kok mendapatkan jodoh yg kita mau. :)

P.S. I love you, Ganesha. XOXO

1 comment: