WELCOME!

Welcome to my blog! :D

Saturday, February 5, 2011

Soal Kopi....

Ngomong-ngomong soal kopi...
gw sebenernya suka minum kopi kayak nyokap gw... walaupun bukan penikmat kopi sejati sih..
Tapi gw ngetik tulisan ini sekarang lagi ada di Coffee Toffee yang ada di kampus gw.
Lumayan lah di sini sedia hotspot gratis sembari menikmati kopi...
Gw sebenernya nulis ini cuma mau berbagi tentang sesuatu.
Sesuatu itu ialah blog nyokap gw.
Nyokap gw yang notabene adalah seorang penikmat kopi, beliau selalu menyempatkan diri untuk mencicipi dan menikmati kopi di berbagai tempat. Nice!
Nah, pengalaman-pengalaman nyokap gw dalam menikmati kopi itu tertampung dalam sebuah blog yang merupakan karya tulisan nyokap gw sendiri.
Blog tersebut ialah: Coffeetaria
Di blog ini lo bisa mengikuti tulisan nyokap gw tentang kopi. Iya, kopi. :D
Nyokap gw juga terkadang melampirkan beberapa resep sederhana dalam membuat minuman dengan unsur kopi tentunya. Bisa dicoba lho resepnya.. :D
Nyokap juga ga melulu nulis soal kopi, di blog beliau juga ada beberapa tulisan lain yang juga menarik pastinya untuk disimak.

Nah semuanya, gw rekomendasikan untuk mulai menyimak tulisan-tulisan nyokap gw.
Coba baca aja dari postingan-postingan awalnya. Bagus-bagus lho... ;)

4 comments:

  1. Wah, baek banget ni anak, promosiin blog nyokapnye, makasih ye. Ayo deh, rame2 pade ngliat blog nye tu emak2

    ReplyDelete
  2. Penikmat kopi juga nihhhh

    ReplyDelete
  3. @siemak: hmm makasih ya, tp ngmg2 aneh bgt bilangnya emak2... =.=

    @lombokguide: halo.... jangan lupa ya kunjungin blog nyokap gw... kalo bisa difollow jg.. :)

    ReplyDelete
  4. Waah, nyokapnya pakar kopi nih yaa :) . Aku coba klik Coffeetaria aah ..

    ReplyDelete