WELCOME!

Welcome to my blog! :D

Wednesday, January 12, 2011

Sepenggal Kekhawatiran

Apa-apaan nih? Tiba-tiba kebayang pikiran buruk sewaktu di Jogja bulan Maret thn 2010 lalu!
SMS itu... Gw pun juga udah lupa isi persisnya apa. Tapi gw inget, gw inget kalo isi SMS itu nyakitin hati gw banget. Yg bikin gw kepengen pulang saat itu jg, saat setelah gw baca SMS itu. Perih banget hati gw, napas memburu, ga karuan pikiran gw.
Bikin gw serasa ingin membunuh orang yg saat itu ada di depan gw, yg saat itu sedang tidur dgn nyenyaknya, seperti ga punya salah. :'(
Aaaarrggghhh..... Tolong yakinkan aku Ya Allah, bahwa yg meragukanku dulu itu sudah tidak benar lagi adanya.
Semoga memang ia menjadi milikku seutuhnya.

Haruskah sekarang gw kembali keingetan akan hal itu??
Padahal sekarang keadaan semuanya baik-baik aja!
Tapi gara-gara kepikiran hal ini, gw pun jadi bingung.
Apakah yg selama ini dia omongin ke gw itu benar????
Di saat gw udah yakin lagi-lagi gw harus kembali (sedikit) meragukannya!!
Why?? Pengalaman!!
Gw udah berkali-kali ya diomongin yg bagus-bagus di kuping gw, tp ternyata itu tuh bohong! Seiring waktu semuanya itu ketauan kalo bohong belaka!
Nyakitin!!
Emang beda-beda sih orangnya, tp pengalaman itu bikin pikiran dan hati gw dgn alamiahnya selalu waspada, utk ga lagi menelan mentah-mentah apa yg dikatakannya ke gw!
Iya, maksud gw siapa lagi emang???

Kacaaaauuuu pikiran gw kacau banget!!

Ya Allah....... :'(
Saya cuma mau bahagia dgn cara yg benar.
Dengan cara yg jujur, bukan dgn cara dibohongi oleh orang lain yg saya sayangi..
Semoga dia ga bohong, semoga dia jujur.
Karena saya pun, amat jujur, menyayanginya dengan sepenuh hati saya.
Amin Ya Robbal 'Alamiin...

1 comment:

  1. Nah itu dia yang paling bener dalam hidup ini anakku, bahagia dengan "cara yang benar", karena itulah bahagia yang hakiki, bahagia dunia wal akhirat.

    Salam sayang dari jauh.

    ReplyDelete