WELCOME!

Welcome to my blog! :D

Monday, June 8, 2009

Salah Masuk Resto

Ok, this is another stupid thing i did.

Gimana bisa deh gw salah masuk resto???

Bodorrr bgt sih kalo gw bilang.. -.-
Niat gw tuh kan mau beli burger di salah satu resto di daerah margonda yang sialnya gw lupa banget nama restonya n lupa juga letak persisnya di sebelah mana.
Mengandalkan insting, gw pokoknya jalan ke margonda lewat Barel (Belakang Rel), dan lalala tembusnya udah pasti di seberang Margonda Residence.
Gw jalan dah tuh ke arah kanan. Gw liat di seberang ada Burger & Grill. Ok, seinget gw restonya deket-deket sini.
Karena gw lupa nama restonya, ga berapa lama gw jalan, beberapa meter dari seberang B&G lah, gw lihat ada resto..
Hmm.. Semula gw ragu, bener resto ini apa bukan ya.. Abisnya ini resto steak.. Udah gitu seinget gw dekor ruangannya ga gini.. Tapi lalu gw berpikir, ah bener ini kali..
Mungkin doi jualan burger juga kalo ga salah..
Kemudian gw masuk. Gw ke tempat kasir liat menu.
Dan tralala....
Ga ada menu BURGER ya di situ!
Oh shit, dalam hati gw, gw salah resto meeeenn.... -.-
Tapi karena udah terlanjur masuk, liat-liat menu, ga lucu banget masa tiba-tiba gw bilang ke mas-mas pelayannya ga jadi terus ngeloyor keluar.
Hahaha... Gw bener-bener merasa sembrono banget asal masuk resto gitu.
Yah akhirnya terpaksa gw mesen juga di situ.
Niat gw yang tadinya mau beli Double Beef Burger seharga lima beras ribuan dan take home, tergantikan oleh makanan+minuman seharga lebih dari dua puluh lima ribu di resto steak ini, dan ga jadi dibawa pulang.
Ok, satu yang gw akuin, minumannya enak banget.

Fyuhh~~

Selesai makan dan duduk-duduk bentar, kemudian gw bayar ke kasir, gw keluar. Berjalan kembali menuju barel, daaaaann guess what? Gw nemuin aja gitu resto tujuan gw semula n semestinya, lebih deket dari arah barel daripada resto yang salah gw masuk tadi.
Gimana bisa sebelumnya gw ga liat resto ini???

Whoaaaaaaa~~

Gw tambah merasa bodoh banget..... T_T

2 comments:

  1. Tempat jualan burger nya namanya apa dit???mau dong....di sebelah mana ya??
    wahaha...asal ngeloyor keluar juga gpp kali dit asal jgn balik ke tempat itu lagi.hehe...gw juga pernah tu masuk ke hokben mo beli paket hemat tapi gag ada trus gw lgs ngeloyor keluar aja gitu...hakaka...muka tebal banget gw...

    ReplyDelete
  2. Yah tan, beda itu mah.. Kalo lo kan udh jelas tujuanny mw ke hokben, cm brg yg mw dipesen ga ada.. Lah gw, salah masuk... ya ga mgkn aja ada brg yg mw gw beli dsitu.. Hahahah...
    Oh iya, gw gamau sebut merk ah, alias gw ga bs blg nama resto tujuan gw n resto yg salah gw masukin. Hahahahh
    ntar kpn2 lah kita ke resto burger itu sama2.. XD

    ReplyDelete