WELCOME!

Welcome to my blog! :D

Sunday, June 7, 2009

Curhat Terselubung

Akhir-akhir ini gw sering nulis puisi-puisi dan tulisan yg ga penting. Heuu... Kenapa ya??
Gw juga ga tau sih ini pengaruh dari mana, apa, siapa. Yang jelas sekarang hobi gw itu menuliskan perasaan gw lewat tulisan yang tersirat.
Mungkin ini karena gw ga bisa sembarang curhat-curhat ke orang. Gw susah percaya sama orang. Gw ga punya orang-orang yang gw percaya buat gw ceritain semua soal masalah-masalah dan perasaan gw.
Jadinya yaa,, gw cuma bisa mencurahkan perasaan-perasaan yang gw alami lewat tulisan-tulisan ga penting itu tadi.
Ga perlu secara gamblang gw ceritain soal perasaan gw. Cukup lewat tulisan-tulisan yang tersirat itu.

Hahaha jijay deh ah~~

Tapi kira-kira pada ngerti apa ga ya ama tulisan-tulisan gw?
Tulisan gw cukup gampang buat dicerna kok.
Ga pake kata-kata sulit yang tingkat kesusastraannya tinggi.
Sederhana aja.
Yang penting udah menggambarkan perasaan apa yang sedang gw alamin.
Huhuhuu...

Tapi apakah orang-orang yang terlibat dalam pikiran dan perasaan gw itu bisa ngerti?
Jawabannya, kadang ngerti, kadang nggak.

Misalnya nih gw punya perasaan dan pikiran tertentu soal si A.
Terus gw nulis di notes FB gw atau di status gw soal doi, tapinya ga dengan kata-kata yang gamblang, melainkan dengan kata-kata tersirat.
Tp Si A ini mungkin bisa ngerti maksud gw, mungkin juga nggak.
Hahahaa....

Jadi sebenarnya gw ini curhat ama siapa??

Jawabannya, gw curhat pada diri sendiri dan juga curhat secara terselubung pada publik.
Karena orang-orang yang baca tulisan gw ada yang ngerti ada yang nggak.
Yang ga ngerti mungkin mereka pikir itu cuma tulisan biasa, ya mungkin mereka tau itu tulisan tentang pikiran dan perasaan gw, tapi karena mereka ga ngerti maksudnya jadi mereka ga merasa dicurhatin ama gw.
Tapi buat orang yg ngerti, mereka jadi merasa dicurhatin ama gw.
Hehehee...

Curhat terselubung gw ini beda lho ama curcol *curi color(kolor)curhat colongan

Kalo curcol kan, misalnya orang lagi ngobrol-ngobrol soal apa gitu, tau-tau kecolongan jadi ngomongin soal masalahnya. Hihihi...

Ya pokoknya beda lah.
Pikirin aja sendiri bedanya gimana.
Ha ha ha ha.... :D

No comments:

Post a Comment