WELCOME!

Welcome to my blog! :D

Friday, October 29, 2010

Fran Healy, My 'Unyu' Guy. :)

Francis Healy.
Kalo ga ada yang tau dia siapa, coba search aja di wikipedia.
atau kalo males nih linknya: Fran Healy
Foto waktu muda:



Iya? Udah tau siapa? Bagus...

Begini begini..
Sebenernya gw cuma mau nunjukin layout cover album solonya dia, Wreckorder.
Nih:

Tampang dia sekarang, hahahahh... :p

Nah ini dia sebenernya tujuan utama gw, mau nunjukin artwork cover single pertama dari album ini.
Keren banget artworknya:

Oke, gini aja deh.
Gw mau cerita dikit nih tentang idola gw yg satu ini.
Kalo lo udah baca td link wiki yg gw kasih ya bagus..
Kalo nggak... gw ga akan ngulang informasi yg terdapat di dalamnya di sini.
hahahahh... :p
Cuma mau cerita kenapa gw bisa bilang dia 'unyu'.
Btw, sebenernya gw bukan kaum yg suka ngomong kata unyu. Ga biasa di lidah gw juga.
Cuma nih kasus khusus untuk Fran Healy.
Bagi gw, dia adalah orang yg tepat apabila dikatakan 'unyu'.
Gatau kenapa nih bagi gw dia tuh lucuuuuuuuu banget. Gw gemes tiap liat video2 lama dia sama band-nya, waktu msh pada muda2, Fran tuh imut dan lucu bangeeettt... Rasa2nya pengen gw cubitin bgt nih orang hahaha... XP

Ya begitu deh. Maaf ya ini postingan ga guna. Cuma mau 'pamerin' idola gw yang lain selain Bang Mamat. ;)

No comments:

Post a Comment