WELCOME!

Welcome to my blog! :D

Monday, May 10, 2010

Dua Sisi

Ini dua sisi yang berlainan dari gw.
Pada dasarnya gw ini cenderung tomboy. Style itu pokoknya terserah gw mau gimana.
Gw suka pake kaos band favorit gw, dengan celana jeans dan sepatu kets atau mungkin ankle boots.
Kayak gini:

Baju T-Shirt Muse British, jeans putih, dan ankle boots. ;)


Tapi gw juga bisa tampil layaknya perempuan. Yah, biar bagaimana pun gw ini perempuan, pasti menyukai hal-hal yang berbau perempuan. Dan sekarang gw lagi pengen sering-sering pake dress.
Kayak gini:

Dress batik. ;)

Gimana? Gw cocokan bergaya cool atau sweet? :)

6 comments:

  1. terserah lo mau gaya apa, dit.. every women has their own beauty in every single way.. tergantung gimana lo nyampein gaya lo itu n gimana orang liatnya.. lo cocok kok dua2nya, u're sweet n simple at the same time.. :)

    ReplyDelete
  2. Aww des thank you darl.... :))
    lo bener bgt des, yg gmana aja jg jadi ya? Asal bs nyampein dgn tepat aja hehehe...
    Thanks again des. :-*

    ReplyDelete
  3. lucu dua-dua nya dit
    asal nyaman dipake, pasti jadi cantik deh :)

    ReplyDelete
  4. ehehehee eike dibilang lucu, jd maluu... :">
    makasih tanyaa atas komennya.. :)
    iya ya tan, pokoknya asal nyaman dipakenya, pasti cocok2 ajah. XD

    ReplyDelete
  5. hihiii.....
    pake yang mana juga bagus kok lor....
    aku udah liat semuanya:D
    tetep cantik dengan jadi dirimu yaaa.........

    ReplyDelete
  6. Hehe iya sayang... :D
    makasih ya.. :-*

    ReplyDelete