WELCOME!

Welcome to my blog! :D

Monday, February 1, 2010

Curahan Hati Seorang Muser...

Mau curhat dikit..
Pas gw nulis ini, gw lagi nangis..
Sumpah gw ngiri banget sama yang udah pernah ketemu muka ama Muse depan-depanan, nyapa, dapet tandatangan, foto bareng, dll..
Gw sampe-sampe tadi ngelempar bantal ke poster Muse di kamar gw sambil nangis dan teriak, "Dateng dong ke Indonesia, begoo!! Kesel gw..." TT_TT

Gw idolain mereka dari jaman SMP sampe sekarang, obsesi gw banget bisa ktemu mereka... Including meet Tom Kirk dan Morgan Nicholls..
Satu-satunya hari bersejarah gw baru tanggal 23 Februari 2007 di mana gw bisa nonton mereka waktu konser pertama kali di Indonesia. Sayangnya gw waktu itu belum ada kepikiran mau ngestalk mereka dari mulai sampe di bandara hingga ke Hotel Mulia.
Tapi gw bisa nonton mereka konser pun gw udah bahagia..
Tapi, ada tapinya..
Bukan gw ga bersyukur atau gimana ya, tapi gw ngerasa kurang, kurang kalo gw belum bisa menuntaskan obsesi gw untuk ketemu muka ama Muse.
Gw pengen banget meluk Matt Bellamy!!!

Ya Tuhan, kapan ya giliran gw tiba untuk ketemu langsung ama mereka...
Demi Tuhan, gw belum mau mati kalo belum ketemu Muse! TT_TT

Tolong beri kesempatan aku sekali saja Ya Tuhan untuk mewujudkan obsesiku ini...

GOD, PLEASE GIVE ME A CHANCE!!!

No comments:

Post a Comment