WELCOME!

Welcome to my blog! :D

Saturday, August 8, 2009

Are you True MUSER??

Gw ga suka sama orang-orang yang ngaku-ngaku ngefans banget sama Muse kalo taunya lagu yang itu-itu aja (Starlight,hysteria,unintended,SmBH, zz -.-)!!
You can say 'like them', but don't say 'love them' if you don't know at least 20 or more songs of theirs!!!
You must know and had listen up to their B-Side songs if you want to declare that you are true MUSER.
Plis, tolong katakan, "oh iya, gw suka kok ama Muse.. Lagunya lumayan bagus-bagus yah!", jangan katakan, "Iya gw ngefans bgt tuh ama Muse! Lagu-lagunya keren abis sih!!" tp pas ditanyain lagu-lagunya apaan aja jawabnya, "ya kayak Starlight, Supermassive Black Hole, Hysteria, Unintended, Time Is Running Out, gtu deh. Lagu kesukaan gw Starlight(atau salah satu lainnnya yg disebutin tadi)!!"
OH PLEASE.............. -.-

2 comments:

  1. LOL. Oh, please..
    Orang punya pendapat, orang punya pikiran sendiri, gurl..
    Matt gak perna berfatwa "Elo smua kudu dengerin B-Sides ato ngapalin smua lagu gw; baru elo jadi pengikut MUSE yang paling sejati!!"

    Bukan hak kita utk mengharamkan mereka yg ngaku2 cinta Muse tp cuma apal TiRO, SFA ato Starlight. Orang mau cinta sih terserah, bagian mana yang dia cintai..

    Well, anyway it's just my two cents. :)



    Sincerely,
    Masova;
    www.mustova.com

    ReplyDelete
  2. Annoying bgt kali yg kyk gtu ngeliatnya... Aneh. Blgnya NGEFANS BGT, tp taunya lagu yg itu2 aja. Kalo emg dia ngefans bgt, paling ga dia tau sampe ke lagu2 unreleased-nya. Kalo emg taunya cm itu2 aja, cukup blg suka. Ga perlu lebay sampe blg ngefans bgt. Lebaynya kan yg bkin males. -.-
    Anyway, ini kan cm opinion gw dan opini dr org2 lain yg berpendapat sm kyk gw.
    Btw, thx ya udh berkunjung n komen di blog gw.. :)
    You are very welcome here...

    ReplyDelete